10 Februari 2020

Pilihan Perumahan Syariah Daerah Jombang yang Banyak Diminati


Pilihan Perumahan Syariah Daerah Jombang yang Banyak Diminati

Bisnis syariah akhir-akhir menjadi perbincangan hangat dan sedang berkembang di Indonesia. Bisnis yang dijalankan untuk meminimalisir terjadinya riba ini sudah merambah luas hingga ke properti. Salah satunya adalah Hanief Islamic Residence, yang merupakan perumahan syariah pertama dan terbesar yang ada di Jombang, Jawa Timur. Untuk kalian yang ingin mencari rumah di Jombang, perumahan ini merupakan rekomendasi yang tepat.

Hanief Islic Residence ini berada di lokasi yang cukup strategis, yaitu hanya berjarak 3 kilometer dari stasiun Jombang, 2,5 kilometer dari alun-alun kota Jombang sehingga memudahkan anda jika ingin mencari tempat hiburan, serta dekat dengan rumah sakit NU yang hanya memiliki jarak sejauh 2 KM.

Transaksi Pembelian
Karena menganut sistem syariah, transaksi pembelian untuk perumahan Hanief Islamic Residence ini memiliki beberapa perbedaan dengan transaksi pembelian perumahan pada umumnya. Perbedaan-perbedaan tersebut adalah :

Tidak Menggunakan Jasa Bank kecuali hanya untuk transaksi transfer uang pembayaran.
Tanpa Akad Yang Rumit Dan Bermasalah. Perjanjian jual beli perumahan Hanief Islamic Residence ini dilaksanakan sesuai dengan hukum perjanjian jual beli dalam islam dan menggunakan dalil syar'i untuk penentuan perjanjian jual belinya.

Sesuai dengan konsepnya yaitu perumahan syariah, maka transaksi jual beli perumahan ini tidak menimbulkan riba.

Tidak Ada Sistem Sita. Apabila terjadi keterlambatan pembayaran atau permasalahan yang lain, developer tidak semerta-merta langsung menyita rumah yang sedang terlibat dalam perjanjian jual beli, tetapi akan dicari jalan yang baik untuk menyelesaikan masalah. .
Tanpa Denda Keterlambatan. Apabila anda melakukan Keterlambatan dalam pembayaran, anda tidak akan dikenai denda, karena denda merupakan salah satu bagian dari riba.

Tipe Unit
Seperti perumahan pada umumnya, Hanief Islamic Residence juga memiliki beberapa tipe untuk unitnya, di antaranya adalah

·         Tipe Cordoba 36/72
Dengan ukuran bangunan 36 meter persegi, tipe Cordoba ini masuk dalam kategori rumah minimalis yang cocok untuk kalian yang baru berkeluarga dan belum memiliki momongan. Budget yang harus kalian keluarkan untuk bisa membeli tipe ini adalah sebesar kurang lebih 200 juta. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan rumah dengan ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, carport dan juga halaman belakang.

·         Tipe Iskandaria 65/72
Tipe Iskandaria ini dipatok dengan harga sekitar 290 juta dengan fasilitas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, balkon, halaman belakang yang disertai void, ventilasi di bagian samping, serta carport.

·         Tipe Granada 46/91
Tipe ini memiliki fasilitas ruang tamu, 1 kamar mandi, 2 kamar tidur, ventilasi samping, halaman belakang, dan carport. Untuk rumah tipe ini anda harus mengeluarkan budget kurang lebih 300 juta.

·         Tipe Andalusia 68/102
Dengan harga 400 jutaan, anda sudah dapat menghuni rumah ini. Rumah dengan 2 lantai ini memilki fasilitas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, carport, halaman belakang dengan void, serta ventilasi samping.

·         Tipe Madinah 100/102
Tipe ini merupakan tipe yang paling luas di perumahan ini. Dengan harga sekitar 500 juta kalian bisa memiliki rumah dengan fasilitas ruang tamu, ruang keluarga, 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, balkon, void halaman belakang, ventilasi bagian samping, serta carport. Rumah ini cocok untuk anda yang memiliki jumlah keluarga banyak.

Itu tadi review mengenai Hanief Islamic Residence, perumahan syariah pertama dan terbesar yang ada di kota Jombang. Untuk kalian yang sedang mencari hunian di kota Jombang, perumahan ini adalah pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar